Welcome Sign

Welcome Sign

Pages - Menu

Sabtu, 05 September 2015

Bagaimana cara menjauh dari pergaulan alay?

GUIDE UNTUK MENJAUH DARI PERGAULAN ALAY

Di thread pre-opening kali ini, Gue bakal ngasih lu sedikit guide tentang cara menjauh dari pergaulan alay.

Pergaulan alay itu sekarang sedang mewabah di kalangan remaja. Tapi, kata mereka yang terjaring pergaulan alay "Ini bukan alay! Kita anak anak keceh dan up-to-date. *Takes a selfie*"

Yao Ming please! Alay dari berbagai sisi itu negatif sob. Kenapa negatif?
Karena rata rata orang alay tahun 2015 suka berfoto ria di malam hari memakai Kamera DSLR, suka nongkrong nongkrong gaje, dan lain lain. Yaah, pikir sendiri aja lah gimana efeknya pergaulan kayak gitu ke anak remaja kini.

Anywaaay, langsung aja ke guidenya guys!


1. Hindari merokok

Abaikan cewek cewek gajelasnya :v
Yak, hindari merokok. Apalagi beli rokoknya dari minta uang orang tua atau sampe maling :v Ente sering liat remaja remaja di jalanan yang pada nongkrong sambil jongkok terus pada ngerokok? Berarti udah ketebak dong kalo mereka itu adalah orang yang terjangkit virus alay?

Lagian, ngerokok itu gak sehat bro, umur lu bakal lebih cepet abis daripada yang gk pernah ngerokok. Dan kasian juga perokok pasif :v Ngerokok enggak, tapi mati duluan daripada yang ngerokok :v



2. Cari Teman yang baik
Cari temen beneran sob, Jangan kuda
Naah yang ini penting sob. Remaja itu mudah terbawa arus pergaulan, dan faktor penyebab seorang remaja memasuki suatu pergaulan adalah karena teman temannya.
Gak mungkin kan kalo ente banyak temenan sama Anak Alim tapi akhirnya suka mabok mabokan?

Oh iya, dan juga ente sebaiknya aktif dalam pergaulan positif. Seperti acara buatan OSIS, Pentas Seni, dan lain lain.


3. Berfikir beda dengan yang lain
Tiara Ardiyanti, cewek ter-retard abad ini.
Maksudnya gimana? Maksudnya itu lu harus berfikir lebih jernih daripada orang orang dilingkungan kelas lu. Gue sering ngerasain kok sob. Hampir 9 Tahun menempuh dunia pendidikan, ada aja orang orang yang retard dan membawa pengaruh negatif untuk diri kita sendiri dan kelasnya.

4. Jadilah orang yang normal
Seriously guys. Cobalah untuk menjadi orang normal. Kalo foto bareng bareng misalnya, gak perlu ekspresi berlebihan dan bergrid 4 - 12 gitu. Buat laki laki, kalo mau terlihat normal dimata orang : JANGAN PAKE TOPI ESKIMO, apalagi yang bercorak bunga kalau lu gak mau dipanggil bencong atau lebih elegannya "Fag" :v
Dan buat cewek, jangan "Bitchy" banget. Bahaya mbak, nanti bisa terjangkit virus alay.


 Yak, paragraf ini menandakan beresnya penulisan thread ini. Thread ini dibuat sebelum blog selesai dibangun, jadi yaaah ini masuk Pre-Opening Threads.


Thanks, and see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar