Welcome Sign

Welcome Sign

Pages - Menu

Selasa, 06 Oktober 2015

Just a bunch of fags, but wait....

WASSUP GUYS I'M BACK

Jadi, dipost kali ini gue akan membahas tentang tiga orang alay sob. Ya, gak tanggung tanggung. TIGA

Dan kebetulan juga, gue nemu tiga orang alay tersebut diwaktu yang bersamaan..

Jadi, langsung aja ke topik sob!

WARNING! JANGAN TERUSKAN BILA ANDA TIDAK TAHAN DENGAN KONTEN MENYEDIHKAN.




Awal cerita bermula ketika seseorang yang mempunyai fans page bernama "Ambon'n KonsILet" di Facebook mengubah FP gajelasnya dengan foto dirinya yang tengah berfoto ria dimalam hari menggunakan kamera DSLR.
Foto Profil FP gajelas
Daaan berkomentarlah seorang "Hater" bernama Warsep yang mengungkapkan kebenciannya karena mbak Ulviani bilang bahwa si Ambon'n itu ganteng. Untuk jelasnya liat aja ke screenshot dibawah sob.
Screenshotnya sob
Awalnya sob, gua seneng. Kenapa? Karena gua kira mas Warsep itu mendukung Prinsip Anti Alaynisme seperti gue :v.

TAPI

Ironis banget sob. Si Warsep ini ternyata juga pernah berfoto pake efek kamera juga :v
Kalo kata orang alay apa tuh... Oh ya. DIA GAK MIRROR
Yah gitulah sob. Jadi gini lho sinopsisnya :
Faggot 1 menghina Faggot 2 karena Faggot 1 tidak suka melihat orang lain memuja Faggot 2
karena Faggot 2 melakukan suatu hal (yang tidak penting) dengan lebih baik daripada Faggot 1
JEALOUSY IS STRONG HERE.
Bukankah ini sebuah Ironi yang memilukan?

OKE, kita lanjut ke topik berikutnya sob!

Subjeknya masih si Ambon sob. Tapi kali ini, si Hipokrit Warsep sudah dibuang jauh jauh.


Kebetulan, gue ngeliat koleksi foto yang diupload oleh Ambon'n di Timelinenya. Salah satunya ada yang seperti ini :
MENJIJIKAN! JANGAN DIPANDANG LEBIH DARI 5 DETIK SOB! ANE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KALAU MATA SOBAT RUSAK KARENA RADIASI FLASH EFFECT.
Tiba tiba, terbesit lah pikiran 'usil' dalam otak gue. Yah, karena otak gue selalu merespon negatif jika mata gue melihat orang orang alay seperti di foto itu.

Hmm, ada yang aneh kayaknya ya?
COBA GUE UBAH 'DIKIT' AJA.










Yak. Itulah hasil dari Ide usil gue :v

Oh ya, anyway thanks for reading till the very end!

2 komentar: