Welcome Sign

Welcome Sign

Pages - Menu

Senin, 07 September 2015

Percintaan dibawah umur itu haram dan gak baik sob...

Yak. Kali ini gue akan posting tentang a stupid underage couple yang lagi berantem.

Screenshot pertama

Pada hari minggu kuturut ayah ke kota di beranda Facebook gue yang tenang, saat sedang scrolling newsfeed muncullah berita tentang Mbak Shekie yang sedang memaki seorang pacarnya yang bernama Wahyu.


Karena gue berpikir bahwa "This gonna be good" dan sepertinya bakal ada cekcok besar, maka gue aktifkan notifikasi post itu.
Ternyata benar sob, satu menit kemudian mas Wahyu membalas status pacarnya itu dengan menyelipkan kata "bego" dalam kalimatnya, dan mbak Shekie mencaci balik pacarnya lewat Facebook (gak manly banget :v).
Screenshot kedua


Karena mungkin mas Wahyu tersulut emosi, ia pun melontarkan kata kata nyelekit ke mbak Shekie. Dan... Yah liat sendiri aja di screenshot screnshootnya

Nah, post yang ini memperkuat prinsip "Jomblo itu baik" sob, apalagi buat lu yang masih remaja SMP - SMA.
Gini lho sob, kalo lu pacaran ketika masih SMP/SMA, dapet uang buat pacarannya darimana? Dari orangtua kan? Dan apa lu yakin bahwa pacar lu itu orangnya baik dan gk bitchy/faggot? Atau malah lu yang bitchy/faggot? <(")

Nah, ini adalah pertanyaan dari seorang user Yahoo bernama Cyril Nugrahutama tentang boleh tidaknya berpacaran dibawah umur dalam Syariat Islam.
>> Click this sentence <<

Dan juga, sebenarnya gak ada yang namanya "Pacaran" di Islam sob, adanya juga Taaruf.


Okee sob, jadi gimana? Masih yakin kalo pacaran dibawah umur itu menyenangkan?

By the way Gue gak punya pacar kok sob, ada 2 alasan mengapa gue gk punya.
1. LOVE IS COMPLICATED
2. Ane gak tau apa ada yang mau sama gue atau enggak <(")

Yaah, untuk sekarang sih mending kita kita yang masih remaja fokus aja meraih masa depan sob.

Thanks for reading!

1 komentar:

  1. Wah... bagus Min ! Min.. kapan² post yang lain dong Min.. misalnya Cerita ber-chapter / yang lainnya (hanya sekedar saran)... thanks Min ☺

    BalasHapus